Bantuan para komunitas dan sahabat media di Palangka Raya mulai di salurkan

IMG-20210120-WA0199.jpg

PALANGKA RAYA (benuanews.com) — Bantuan untuk korban banjir Kalimantan Selatan, yang di kumpulkan oleh Pengadilan Negeri Palangka Raya dan Komunitas serta awak media di Palangka Raya, mulai di berangkat untuk di distribusikan pada Rabu (20/1/2021).

Bantuan logistik berupa sembako, obat-obatan, minyak angin, balsem, lilin, popok, peralatan mandi, mie instan, baju bekas layak pakai, dan lain-lain akan di berangkat melalui jalur darat yang selanjutnya akan menuju kepada masyarakat beberapa daerah di Kalimantan Selatan.

ketua PN Paskatu Hardinata SH. MH mengatakan, hari ini bersama sama akan menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir di Kalsel, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat Kalimantan Selatan yang sedang terkena dampak banjir.

“Terima kasih buat rekan-rekan yang sudah bekerja keras ikut mengumpulkan dana, seperti HKT (Habar Kalimantan Tengah), Gasak (Gabungan Sopir Anak Kalimantan), KomPPak (Komunitas Pickup Palangkaraya), Media Sahabat PN Palangka Raya, LSR-LPMT, dan HCP (Human Community Palangkaraya), semoga pengorbanan keikhlasan ketulusan hati kita semua, yang sudah menolong ini mendapat balasan yang terbaik dari yang maha kuasa,” ucapnya saat melakukan persiapan Pendistribuan di halaman Pengadilan Negeri Palangka Raya. (yud)

scroll to top