Bank Mini” Sempati” Program Unggulan SMAN 4 Bukittinggi

IMG-20220724-WA0036.jpg

Bukitinggi, Sabtu 22 Juli 2022 – SMAN 4 Bukittinggi merupakan Sekolah yang memiliki berbagai macam prestasi, baik prestasi Akademik Maupun Prestasi Non Akademik.

SMAN 4 Bukittinggi juga memiliki kelebiham dari sekolah lain diantaranya sekolah yang satu satunya memiliki pustaka digital dan yang paling unik adalah satu satunya sekolah yang memiliki Bank Mini didalam Sekolah.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah Dra. Eli Noverma, M.Si, disela – sela kesibukannya menjadi Kepala Sekolah.

Eli mengatakan, Bank Mini disebut dengan ” KACIO SEMPATI “, Bank Mini ini sangat membantu sekali bagi Siswa siswi dan Guru kita yang ada disekolah ini dalam kegiatan menabung setiap hari.

Adanya Bank Mini ” KACIO SEMPATI ” ini bekerja sama dengan BPR – JAM GADANG Syariah Kota Bukittinggi, yang merupakan Bank Kebanggaan orang Kurai.ungkap Eli

Mudah – mudahan dengan adanya Bank Mini ini dapat membantu siswa dalam menyelesaikan masalah keuangan, untuk menabung di Kacio Sempati ini siswa dapat menabung berapapun yang siswa inginkan dan dapat diambil kapanpun diinginkan. ujar Eli memgakhiri.

Sementara itu salah seorang Siswa SMAN 4 Bukittinggi Yuli, mengatakan Dengan keberadaan Bank Mini atau lebih dikenal dengan Nama KACIO SEMPATI disekolah kami, kami sebagai murid disini sangat senang sekali karena kami tidak jauh – jauh lagi pergi menabung keluar sekolah.

Bank Mini “KACIO SEMPATI” ini merupakan Bank Mini kebanggaan yang ada di Sekolah kami dan lebih gembira sekali, kami Bangga karena disinilah SMAN 4 Bukittinggi, satu satunya SMA yang memiliki Bank mini di dalam sekolah.(Hen)

scroll to top