Bangun Sinergitas, Koni Provinsi Jambi Silaturrahmi ke Polda Jambi

IMG-20210316-WA0045.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi terus membangun silaturrahmi ke berbagai instansi dan pihak terkait lainnya guna memperkuat sinergitas menghidupkan olahraga di Provinsi Jambi.

Seperti halnya pada Selasa (16/3/2021) pagi, pengurus KONI Provinsi Jambi menyambangi Mapolda Jambi.

Kedatangan ketua umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo di ruang kerjanya yang didampingi oleh Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dir Lantas Kombes Pol Heru Sutopo dan Kasubdit Sosbud Ditintelkam AKBP Ali Sadikin.

“Kita ingin membangun sinergitas dengan Polda Jambi, bagaimana kita bersama-sama menghidupkan olahraga di Provinsi Jambi,” kata Budi.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan terkait persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Budi menerangkan bahwa dari anggota Polda Jambi terdapat lima orang atlet yang akan ikut bertanding di PON XX.

“Kita juga minta agar diizinkan lima orang atlet dari Polda Jambi untuk mengikuti pelatda PON,” tuturnya.

Dalam silaturrahmi turut dihadiri oleh Sekretaris Umum Koni Provinsi Jambi, Mumtaz Mona, Waketum II, Koni Provinsi Jambi, Hendri Hutabarat, Waketum III Koni Provinsi Jambi, Ahmad Syukri Baraqbah, dan Kabid Humas Koni Provins Jambi, Maskun Sopwan.

(***)

scroll to top