Bacaleg Pulau Nias, Ikuti Pemeriksaan Kesehatan dan Kejiwaan di RS. PRATAMA Nias Utara

IMG-20230506-WA0062.jpg

Nias Utara_BenuaNews 6 Mei 2023
“Dalam menyambut pesta Demokrasi yang akan datang pada tahun 2024 diseluruh Indonesia, ribuan Bacaleg di kepulauan Nias berbondong-bondong datang di Rumah Sakit Pratama Nias Utara, di Jl. Lotu-Sawo Km 3 Desa Lolofaoso Kecamatan Lotu untuk melakukan Tes Pemeriksaan Kesehatan dan Kejiwaan.

“Sabtu 06 Mei 1985, Bacaleg di satu Kota empat kabupaten di pulau nias melakukan Test Kesehatan dan Kejiwaan dirumah Sakit PRATAMA Nias Utara, mulai dari pengambilan nomor antrian, masuk ke pendaftaran hingga mengisi formulir soal yang telah di sediakan oleh Pihak Rumah Sakit.

“Salah satu bacaleg, yang tidak ingin mau di sebutkan namanya dan partai, saat di wawancarai oleh awak media mengatakan “Kita sangat apresiasi kinerja para dokter dan facilitator yang ada Rs. PRATAMA Nias Utara, dan kemajuan pemerintah daerah Nias Utara saat ini, Patut kita Apresiasi Kiranya kedepan Pemkab Nias Utara selalu melakukan Terobosan-terobosan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat demi memajukan Nias Utara yang lebih baik.

“Saat Terpisah Direktur Rumah Sakit Pratama Nias Utara, dr. Warisman Lahagu, M.Kes, mengatakan bahwa layanan tes kesehatan itu dilaksanakan mulai hari ini dengan 3 dokter spesialis kesehatan jiwa didatangkan.(YZ)

scroll to top