Babinsa Kelurahan Jayengan Laksanakan Penerapan PPKM Level 2 Dan Bagikan Masker di Klinik Asyfa

WhatsApp-Image-2021-12-17-at-09.55.56.jpeg

Surakarta,Benuanews.com – Babinsa Kelurahan Jayengan anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad melaksanakan kegiatan PPKM Level 2 serta membagikan Masker di Klinik Asyfa Kertopuran Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan,Jum’at (17/12/2021)

“Masih dalam situasi Pandemi Covid-19, kami melaksanakan kegiatan penerapan PPKM Level 2 serta pengawasan kepada Masyarakat yang melaksanakan aktifitas warga yang melaksanakan berobat di Klinik Asyfa Kertopuran kelurahan Jayengan supaya masyarakat patuh dan mematuhi peraturan yang sudah berlaku di Lingkungan tempat Klinik tersebut.”tegas Sertu Rohmad.

“Kegiatan seperti ini dilaksanakan sebagai sarana komunikasi antara Babinsa dengan pihak Nakes yang berjaga dan warga yang melaksanakan aktifitas supaya mematuhi protokol kesehatan.”tuturnya.

“Disamping itu kami juga mencari informasi yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa dengan cara monitor setiap perkembangan kasus covit -19.”imbuhnya.

“Hal ini di lakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan selalu mematuhi protokol kesehatan di wilayah kelurahan Jayengan, Kecamatan Serengan Kota Surakarta.”pungkasnya.

(Arda 72)

scroll to top