Koramil Bintauna.Dim 15.BM.1303 Boolang Mongondow Utara. Bantu Evakuasi Masyarakat Banjir

htpps/BenuaNews/com.sulut.
Letda inf.HARIS HULINGGI.selaku komandan koramil bintauna turun.meninjau dan bantu efakuasi masyarakat desa bintauna pantai.kecamatan bintauna.kabupaten bolaang mongondow utara.(bolmut) yang di timpah musibah banjir.

Hujan mengguyur hampir di seluruh wilayah sulawesi utara dan mengakibatkan beberapa wilayah.dan desa.desa. yang terendam.banjir..rumahnya. pemukiman masyarakat.desa bintauna pantai.kecamatan bolaang.mongondow utara.sulut..

Saat di konfirmasi oleh media ini dimana di jelaskan oleh komandan koramil bintauna.letda inf .
HARIS HULINGGI.menuturkan hujan.mulai. mencurah wilaya kecamatan bintauna.mulai pukul.4 subuh sampai dengan saat ini .sehingga.akibat.dari.curahnya.
hujan.yang begitu lebat.kecamatan bintauna.saat ini
terjadi banjir yang besar..dan air hujan pun meluap memasuki pemukiman..di karenakan.sungai.tak mampu.

Air yang merendam pemukiman warga saat ini telah setinggi 75 cm .sampai satu meter.merendam pemukiman.masyarakat desa bintauna pantai.maka saya selaku komandan langsung turun bantu mengefakuasi masyarakat untuk keluar dari rumah dan.mencari tempat.yang aman.berlindung mengingat curah hujan masi lebat hingga saat sekarng ini.ungkap danramil..

Selanjutnya juga saya menghimbau kepada seluruh masyarakat.agar jangan panik dan tetap siaga karenah curah hujan sampai dengan saat ini masi mengguyur daerah kecamatan bintauna.kabupaten bolmut..
Ungkap.Letda.Inf.Haris hulinggi.

(TOMMY)

scroll to top