APBDes Pekon Margoyoso Tahun 2018, 2019 Di Apresiasi Sangat Bagus Dan Tahun 2020 Dan 2021 Terlaksana Dengan Baik di Tengah Pandemi Covid-19

IMG-20220716-WA0417_copy_719x1007.jpg

Tanggamus, Benua News.com-Pemerintah Pekon Margoyoso Tahun 2018 dan 2019 mendapat Apresiasi dari warga Pekon Margoyoso Kecamatan Sumber Rejo Kabupaten Tanggamus , hal ini tidak terlepas dari karya cemerlang dari kepala Pekon Sudibyo yang terus melakukan inovasi dan inovatif agar Pekon Margoyoso bisa sejajar dengan pekon-pekon yang sudah maju dan sejahtera.

Tahun 2020 dan 2021 di tengah Pandemi Covid-19 kepalo Pekon Sudibyo terus berkarya dan tetap mendapat apresiasi dari warga Pekon Margoyoso. ini di buktikan ada keadilan dan kepuasan yang di rasakan oleh warga yang terdaftar sebagai KPM di dalam pembagian BLT-DD.

Pekon Margoyoso yang mendapat kucuran Dana Desa dari Pemerintahan Pusat turun ke Pemerintahan Daerah dan masuk ke Rekening Pemerintahan Pekon Margoyoso di realisasikan sesuai musren tingkat Pekon dan Kecamatan. dan yang sudah di atur dan diterapkan didalam APBDes.

Kepercayaan dari warga Pekon Margoyoso di buktikan dari hasil Pilihan Kepalo Pekon (Pilkakon) Tahun 2022.
Masa kepimpinan kepalo Pekon Sudibyo habis di Tanggal 28- 12- 2021.
Dan mengikuti Pilkakon kembali pada Tanggal 07-07-2022 yang hasilnya di menangkan dan diberikan kepercayaan lagi oleh warga Pekon Margoyoso kepada Sudibyo untuk menjabat sebagai Kepala Pekon periode yang 2 (kedua).

Letak Pekon Margoyoso yang sangat strategis dan potensial, dengan mata pencaharian utama warganya adalah petani yang hampir mencapai 80 persen (80%). yang sudah pasti warga sangat berharap kepada Pemerintahan Pekon Margoyoso mendapatkan akses jalan dan pembangunan infrastruktur yang baik.

Anggaran Dana Desa (DD) Pekon Margoyoso Tahun 2018, 2019, 2020 dan 2021.
Telah dilaksanakan Pembangunan Desa sesuai petunjuk dari Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah.
Bukan hanya pembangunan infrastruktur yang terlaksana dengan baik, penanganan dan penanggulangan Bencana, Keadaan Darurat dan mendesk Desa juga terlaksana dengan baik sesuai dengan Harapan Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah.

Sudibyo yang biasa di sapa dan akrab di panggil pak kisut adalah kepalo Pekon Margoyoso bersama Aparaturnya tiada henti-hentinya melakukan pengelolaan Anggaran Dana Desa (DD) dengan baik dan benar demi Kesejahteraan Masyarakat Pekon Margoyoso pada khususnya dan Kabupaten Tanggamus pada umumnya.

Salah satu pembangunan yang sangat di rasakan manfaatnya oleh warga Pekon Margoyoso adalah pembangunan Latasir (Lapisan aspal dan pasir) yang terletak di
Dusun Sumber Agung. Dusun Gunung batu 1.
Dusun Gunung batu 2,
Dusun Margosari. dan
Dusun Tanjung sari.

Dengan banyaknya pembangunan dan warga Pekon Margoyoso merasa sejahterah itu tidak terlepas dari Pak Kisut dan Jajaran aparaturnya yang selalu mengikuti petunjuk dan arahan dari Pemerintahan Pusat dan Pemerintahan Daerah Kabupaten Tanggamus
hal ini di sampaikan langsung oleh pak Kisut kepada awak media ini di Rumah Pak Kisut
Sabtu (16/07/2022).

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga saya Pekon Margoyoso, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan semua elemen masyarakat yang masih mempercayakan lagi saya sebagai kepalo Pekon Margoyoso untuk yang kedua kalinya ini.” Kata Pak Kisut.

“Saya tetap akan komitmen selalu melakukan inovasi untuk kemajuan dan kesejahteraan Pekon Margoyoso, dan saya juga siap menerima kritikan demi kemajuan Pekon Margoyoso.” Ujarnya lagi.

Hal ini juga di sampaikan oleh salah satu warga Pekon Margoyoso yang bernama Marwoto kepada awak media.
” Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Kisut beserta jajaran aparaturnya yang sudah membangun Pekon Margoyoso lebih maju dan lebih baik lagi. Semoga tahun-tahun yang datang Pekon Margoyoso lebih Maju lagi.” Ujarnya .
Sabtu (16/07/2022).

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top