APBD 2023 Rp 6.2 Miliyar Perbaikan perawatan jalan Sungai Mandau Siak. Diduga PURNAMA KARYA – MEKAR ABADI KSO Hindari tagung jawab.

IMG_20231107_174413-2.jpg

Sungai Mandau, Benua news.com : Kondisi jalan Pemda Sungai Mandau
Rusak parah sesuai hasil pantauan awak media di beberapa lokasi pada tanggal 14/11/23. Terlihat sepanjang jalan dari menara pemantau api sampai SPBU muara Kelantan terlihat banyak berlubang siapakah yang bertagung jawab?”

“Informasi Keterbukaan publik UU Nomor 14 tahun 2008 bahwa penyelenggaraan jalan kabupaten/kota pemeliharaan berkala jalan poros kecamatan Sungai Mandau anggaran tahun 2023 senilai Rp.6,2 Miliyar adalah tagung jawab pelaksana di lapangan yang di kerjakan oleh: PURNAMA KARYA – MEKAR ABADI KSO Dengan pengawasan PT.CALVINDAM JAYA EC – CV.JASA RENA MANDIRI,Consultant.

“Amatir hasil pantauan awak media di lokasi terlihat banyak berlubang di sepanjang jalan beresiko pada pengguna jalan dan keuntungan bagi pelaksana meraih keuntungan besar
Semoga pihak terkait turun kelapangan meninjau ulang pekerjaan pemeliharaan secara berkala jalan poros kecamatan Sungai Mandau kondisi banyak berlubang harapan masyarakat agar segera di perbaiki anggaran tersebut di atas dari pajak masyarakat dan untuk masyarakat fasilitas umum.”

“Salah satu warga yang tidak bersedia namanya di tulis menyampaikan, Sebenarnya kita tiap hari melewati dari Perawang ke sungai Mandau harapan kita kepada pemerintah agar
Ada kepedulian nya kepada masyarakat dengan memperhatikan kondisi jalan Pemda sungai Mandau-Siak agar di baguskan kembali “jelasnya.

“Saat konfirmasi kepada pihak penagung jawab jalan tersebut di atas lewat telepon tidak tersambung, juga saat konfirmasi kepada PUPR kabupaten Siak melalui chat WhatsApp tidak tersambung sampai berita ini terbit.

( Tim)

scroll to top