Antusias Warga Kecamatan Tabir Ulu Untuk Divaksinasi

IMG_20210805_183406_compress38.jpg

MERANGIN.(Benuanews.com)-Cegah penyebaran covid-19 dan mempercepat vaksinasi kepada masyarakat , Pemerintah Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin melaksanakan Vaksinasi Covid-19, bertempat di Puskesmas Muaro Jernih, kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin,Kamis 05/08/21.

Kegiatan vaksinasi covid-19 di tinjau langsung oleh camat tabir ulu
H. Yusup, S.Sy,Kapolsek Tabir ulu Iptu Ramadhan Agustiyansah SH,kepala puskesmas Erni,S.Km dan sejumlah personil dari kecamatan,kepolisian dan tenaga Kesehatan.

Kapolsek Tabir Ulu Iptu Ramadhan Agustiyansah SH. Mengatakan “Hari ini kita melaksanakan Vaksinasi massal untuk kecamatan tabir ulu, Alhamdulillah kita lihat sendiri antusias warga di kecamatan tabir ulu sangat antusias, terbukti hari ini kita memvaksin warga sebanyak 290 warga kita.” pungkas Kapolsek Tabir Ulu

Ditempat yang sama camat tabir ulu
H. Yusup, S.Sy, menyampaikan, vaksinasi massal diikuti dengan sangat antusias masyarakat, kegiatan vaksinasi dimulai dari pukul 08.00 wib pagi,dengan sosialisasi kepada masyarakat terlebih dahulu,dari petugas kesehatan, Alhamdulillah masyarakat menerima dan berani untuk di vaksin ,dan nanti stok vaksin akan kita tambah lagi melalui puskesmas setempat”kata Camat Tabir Ulu.

Tampaknya juga di kegiatan vaksin tersebut Personil Polsek Tabir Ulu Bripka Hikmah Juandra bersama Personil Polsek lainya Bripka Ronizar dan Bripka Hakri Sutrisno melaksanakan pengamanan dan pengawasan Vaksinasi yang sedang berlangsung.

“Kehadiran anggota Polri selain untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan pemeliharaan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” terang Personil Polsek Tabir Ulu.(Rido Asran)

scroll to top