Antisipasi Genk Motor Di Kalangan Pelajar,SMK PGRI 2 Bersama Ketua Komite Mengajak Para Orang Tua Berperan Aktif

IMG_20221004_124901_compress56.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Antisipasi Geng motor dan kenakalan Remaja SMK PGRI 2 Kota Jambi Kumpulkan Para Orang Tua Siswa.

Maraknya Geng Motor di kota Jambi yang melibatkan anak pelajar membuat resah masyarakat dan tentunya para orang tua.

Mengantisipasi Kenakalan Remaja yang terjadi diluar sekolah,kepala sekolah SMK PGRI 2 Dan Komite Sekolah mengajak para para Orang Tua untuk Bersama sama menjaga Anak agar tidak terlibat kenakalan Remaja, seperti Genk Motor”Ujar Kepsek H.Muhri SE ME, Selasa 04/10/22

Lanjut Muhri juga menambahkan disini sekolah hanya bisa mengawasi dan memberikan edukasi kepada para murid hanya sebatas disekolah, diluar sekolah kita tidak tahu apa yang dilakukan para murid diluar.

Karena sebab itu kita disini mengajak para orang tua dirumah untuk memperhatikan anaknya bersama sama dalam pengawasan.

Dari pihak sekolah juga sangat menyayangkan atas kejadian baru baru ini karena disekolah kita ada anak yang terlibat Genk motor yang harus berurusan dengan hukum.

Sekolah juga sudah memutuskan untuk para pelajar yang terlibat dikeluarkan dari sekolah karena sudah berurusan dengan hukum dan tidak bisa ditolerir lagi.

Intinya kita disini berkumpul mengajak bapak ibu untuk bersama sama dalam Mengawasi para Anak-anak kita”Ajak Kepsek

Ketua komite sekaligus Kasi Propam Polresta Jambi IPTU Kushendarto mengatakan”Terkait dengan anak pelajar kita mengajak semua untuk  kooperatif dari pihak sekolah maupun  para orang tua.

Moment Pertemuan ini sungguh sangat Langka,antara pihak sekolah,komite dan orang tua murid “Harapan kita dalam pertemuan ini supaya anak kita yang  titipkan menjadi anak yang berguna baik bagi negara maupun kita seluruh orang tua murid.

Ada beberapa anak kita yang ikut-ikutan di genk motor,dan ini kita perlu ekstra mengawasi para anak-anak Dirumah apa saja aktivitas anak kita diluar sekolah.”Ujar IPTU Kushendarto

Tambah Iptu Kushendarto” didalam sekolah ibu dan bapak jangan khawatir disekolah ada Pembinaan dari  sekolah,untuk diluar sekolah kami meminta kepada para orang tua untuk mengawasi anaknya dirumah,dan mengajak anak-anak kita untuk belajar tentang agama.

Dan juga menghimbau untuk para orang tua dalam mengawasi anak dalam bermedia sosial,serta jangan terlalu percaya tentang Berita Hoax Yang belum Tahu kebenarannya dan Menghimbau untuk tidak menyebarluaskan berita yang belum tahu kebenarannya karena itu bisa melanggar hukum “himbau Iptu Agus

Dalam Pertemuan tersebut dihadiri Langsung Kepsek H.Muhri SE ME, Wakil Kesiswaan Marselus Gego SH., Yakub Ishak SE ,Pembina OSIS PGRI,Ketua Komite Iptu Kushendarto dan para orang tua murid.

(Ardi)

scroll to top