Anggota Satgas Yonif 144/JY Menyambangi Warga Yang Sakit di Perbatasan

WhatsApp-Image-2021-11-26-at-16.00.58.jpeg

Sungai Enteli, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Pengobatan gratis kepada warga yang Sakit di dusun Sungai Enteli desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (26/11/2021).

Pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang diberikan secara gratis dilakukan secara rutin dari rumah ke rumah warga dalam upaya meningkatkan kesehatan bagi masyarakat yang ada di perbatasan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Kami Pos Enteli Ssk IV, merupakan bentuk kepedulian untuk mengobati warga yang Sakit, harapannya Warga bisa sembuh serta bisa menjalankan aktivitas sehari-hari”, ucapannya.

Dikatakannya Pak Tarman salah satu warga yang diobati”, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan pengobatan dari bapak-bapak Satgas”, sakit saya ini sakit pencernaan lambung yang sudah lama saya derita, dengan di obati Bapak Satgas,semoga bisa pulih kembali”, pungkasnya.

Pratu Roberto rohalius beserta tiga rekannya”,kami lakukan pengobatan gratis dengan menyambangi rumah ke rumah warga”,mulai dari tensi, pengecekan suhu tubuh dan pemberian obat”, semoga warga yang kami obati bisa pulih kembali”, imbuhnya.

“,Kesehatan memang sangat penting dalam menunjang kegiatan beraktivitas sehari-hari”, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan

scroll to top