ANGGOTA DPRD MABAR MINTA PEMDA HARUS PUNYA HATI AMBIL KEBIJAKAN

IMG-20220207-WA0012-e1644236918241.jpg

 

Labuan Bajo Senin 06 Februari 2022 Benuanews.com Pemerintah kabupaten Manggarai Barat keluarkan kebijakan yang melukai teemrhadap Tenaga kerja Daerah (TKD) yang selama ini nasibnya tergantung pada kerja itu.Menanggapi hal itu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Manggarai Barat meminta kepada PEMDA segera selesaikan Tenaga Kerja Daerah (TKD).

Politikus PERINDO Bernadus Ambat kepada media Benuanews.com sesalkan kebijakan pemerintah kabupaten Menggrai Barat atas Rumahkan TKD dinilai tidak punya hati atas kebijakan yang diambilnya.

Bernadus Ambat Juga menyampaikan sampai saat ini kami juga tidak pernah bahas terkait TKD Usai Federasi Buruh Demokrasi serikat Indonesia (FBDSI) Aksi Demontrasi jelasnya. Sementara masalah TKD ini adalah masalah serius yang harus selesaikan karena ada yang tergantung pada kerja itu jelasnya.

Bernadus juga berharap PEMDA harus gunakan semaksimal mungkin waktu yang sisa kedepan apalagi pemerintah Tangging Jawab cuman satu Tahun saja dan pihak korban sudah tahu bahwa 2023 tidak dibutuhkan tutupnya.

scroll to top