Anggota DPRD Labusel Dari Fraksi Golkar Kunjungi Warga Korban Kebakaran

IMG-20220621-WA0006.jpg

LABUSEL,BenuaNEWS.Com

Anggota DPRD LabuhanBatu Selatan Romadon Nst  SH dari fraksi Partai Golkar Bersama Pengurus dan rombongan  tinjau dan sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran pada Minggu 19/6-2022 lalu didusun sijambu Desa Sisumut  Kecamtan Kota Pinang  Kabupaten  Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara,Senin 20/6-2022.


Kedatangan anggota DPRD Sekaligus Ketua DPD Partai Golkar  beserta  Pengurus  Golkar itu disambut hangat warga Dusun sijambu yang terkena  musibah kebakaran.

Pada kesempatan tersebut Romadon Nst SH.”menyampaikan,”kami dari keluarga besar partai Golkar Labuhan Selatan turut berduka atas kejadian  ini,dan semoga keluarga yang terkena musibah kebakaran diberikan  ketabahan  dan kesabaran,sembari kita sama sama berdo’a kepada Allah semoga kejadian ini merupakan sebuah ujian dari Allah dan akan memberikan jalan yang lebih baik lagi buat kita,”ujarnya


Dalam kunjungan  tersebut  Pengurus  Partai Golkar juga,memberikan  bantuan sembako berupa mie instan,beras dan lainnya,dengan adanya bantu tersebut  semoga dapat mengurangi beban bagi warga yang terkena musibah kebakaran. (K.Nasution)

scroll to top