Ances Kurniawan Serahkan Jabatan PLT Camat Padang Utara Kepada Erwin

IMG-20220307-WA0015.jpg

Padang, Benuanews,com,- Ances Kurniawan SSTP, menyerahkan jabatan PLT Camat Padang Utara kepada Drs Erwin M,M.MA, Senin 7/3/2022 bertempat di Aula Kecamatan Padang Utara Lolong Belanti Padang.

Seperti diketahui, Ances Kurniawan baru saja dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial Kota Padang menggantikan Drs Afriadi MSi. Ances Kurniawan sebelumnya Kabag Tata Pemerintahan dan ditunjuk menduduki jabatan PLT Camat Padang Utara setelah ditinggal Fajar Sukma SPd yang mutasi ke BPBD Sumatera Barat.

Sementara itu PLT Camat Padang Utara yang baru, Drs Erwin M,M.MA saat ini menjabat Kabag Kerja Sama Setda Kota Padang.

Dalam sambutan perpisahannya, Ances Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN di lingkungan Kecamatan Padang Utara yang sudah bekerjasama dengan dirinya selama menjabat PLT Camat Padang Utara.

“Meski belum genap satu bulan saya menjabat PLT Camat Padang Utara, akan tetapi saya merasa sudah sangat dekat dengan bapak/ibu semua” ujar Ances. Sebenarnya saya masih ingin bertugas lebih lama lagi di Kecamatan Padang Utara, akan tetapi pimpinan berkehendak lain kalau saya harus menempati posisi yang baru sebagai Kepala Dinas Sosial. “Saya sebagai bawahan, tentu harus patuh kepada kebijakan pimpinan dalam hal ini Walikota Padang” lanjut Ances.

Ances juga mohon maaf seandainya selama dirinya menjadi Camat di Padang Utara, ada kata-kata atau tindakannya yang tidak pada tempatnya. “Saya manusia biasa, tidak luput dari khilaf dan salah, oleh sebab itu saya minta maaf seandainya perilaku atau tindakan saya yang kurang berkenan atau menyakiti perasaan bapak/ibu” ungkap Ances.

Sementara itu PLT Camat Padang Utara yang baru, Drs Erwin meminta kepada seluruh ASN yang ada di Kecamatan Padang Utara, untuk memberikan dukungan kepada dirinya. “Saya berharap, dukungan yang bapak/ibu kepada Pak Ances, akan sama dengan dukungan kepada saya” ucap Erwin.

Tidak lupa Erwin mengucapkan selamat kepada Ances yang telah promosi ke tempat tugas yang baru menjadi Kepala Dinas Sosial Kota Padang. “Semoga di tempat yang baru, pak Ances akan semakin sukses” ungkap Erwin.

Sementara itu, Lurah Ulak Karang Selatan Saringat SPd.MM mengatakan merasa kehilangan sosok pemimpin yang begitu perhatian kepada bawahan. “Meski hanya satu bulan, akan tetap pak Ances sudah membuktikan kalau dirinya adalah seorang pemimpin yang merakyat, apa adanya dan selalu mendengarkan keluhan bawahnya” ujar Saringat.

“Atas nama keluarga besar kelurahan Ulak Karang Selatan, saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga pak Ances semakin sukses dalam kariernya” akhir Saringat

(Marlim)

scroll to top