Akibat Tanah Proyek, Pemotor Banyak Tergelincir berjatuhan

IMG-20220109-WA0004.jpg

Benua News – ceceran tanah merah mengotori ruas jalan raya di kawasan Tanjung Piayu kelurahan duriangkang kecamatan sungai Beduk. Akibatnya sejumlah pengendara motor jatuh tergelincir sehingga menderita luka-luka.

Warga sekitar menyebut ” di sepanjang jalan itu terdapat ceceran tanah merah. Di duga sumbernya berasal dari truk-truk pengangkut tanah yang lalu lalang menuju suatu kawasan proyek tersebut yang tak jauh dari lokasi.

” Tanah itu banyak menempel di ban truk pengangkut tanah proyek, jadi pada jatuh tercecer di jalan ini” ujar Annas selaku tokoh masyarakat Tanjung Piayu. Batam. Minggu ( 09/01/2022 ).

Ceceran tanah itu menempel di permukaan aspal di perparah lagi dengan adanya guyuran air hujan sehingga, membuat jalan menjadi licin. Yang mengakibatkan pengendara motor jatuh tergelincir Lantaran hilangnya keseimbangan saat melalui jalan tersebut.

” Kebanyakan yang motor nya terjatuh itu perempuan, termasuk istri saya. Ujar ” Sono sambil matanya melotot.

” Ya semustinya di bersihkan sesudah truk-truk menyelesaikan angkutannya pada hari itu. Apalagi ini musim hujan, jangan di biarkan berceceran seperti ini, kalau hujan jalanan menjadi licin ” tegasnya.

“Hujan menjadi licin, panas menjadi debu. Saya berharap pihak terkait merespon kondisi ini” tegas nya kembali. ( Pindo S/jon )

scroll to top