Alami Kecelakaan Di KM 41 Mestong,Mobil Terbalik dan Terbakar, Korban Meninggal Dunia Ditempat

IMG-20211214-WA0071.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)- Diduga Lepas kendali Kendaraan Roda empat Merk Holden Jenis Pick Up Warna Hitam Metalik BM 8756 QB, mengalami Kecelakaan Tunggal di Desa Suka Damai di KM.41 Mestong dan mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia Di tempat,Selasa 14/12/21

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K melalui Kasi Humas AKP Amradi membenarkan atas peristiwa kecelakaan yang terjadi Jalan Lintas Jambi – Palembang Km. 41 Rt. 08 Desa Suka Damai Kec. Mestong Kab. Muaro Jambi (14/12)

AKP Amradi saat dikonfirmasi mengatakan “Satlantas Polres Muaro Jambi Bersama Polsek Mestong Melakukan evakuasi terhadap korban kecelakaan dan melakukan Olah TKP.

Dari hasil sementara dari para saksi dan korban dapat disampaikan kronologis kejadian tersebut sebelum terjadinya kecelakaan.

Korban berangkat dari Pekan Baru tujuan Jakarta dengan menggunakan Mobil Merk Holden Jenis Pick Up Warna Hitam Metalik BM 8756 QB.

Yang dikendarai Korban Atas nama DA lalu Pada Selasa tgl 14 Desember 2021 Sekira pukul 12.00 Wib Korban berhenti sejenak  istirahat Makan Siang di Sengeti”kata AKP Amradi

Sambung AKP Amradi” Setelah beristirahat korban melanjutkan perjalanan lagi,yang mengendaraai Mobil Korban Atas nama  RR,  lalu sesampainya di jln Lintas Jambi – Palembang Km. 41 Rt. 08 Desa Suka Damai dengan Kondisi jalan Tikungan kekiri tiba – tiba mobil yang dikendarai Oleng ke jalur kanan lalu masuk kedalam jurang  dan terbalik dengan posisi Mobil Ban Berada diatas, yang dibawahnya ada rumah Penduduk.

Mobil dengan posisi terbalik dan mengeluarkan api sehingga mobil tersebut terbakar , sedangkan Korban  Atas nama DA berhasil menyelamatkan diri sedangkan Korban Atas nama RR Pengemudi tidak  berhasil diselamatkan oleh Korban DA dengan dibantu  Masyarakat sekitar.

Korban RR pada saat itu dalam kondisi pingsan dan terjepit sehingga Korban RR meninggal dunia di TKP dengan kondisi luka bakar.

Korban DA yang selamat langsung dibawa ke Bidan terdekat sedangkan Korban RR dibawa ke Ruang Jenazah di RS. Abdul Manap Kota Jambi

Untuk indentitas korban meninggal dunia berinisial RR (44), Wanita Wiraswasta, Perumahan Legenda Wisata  Zona Van Gogh, Kel. Nagrek Kec. Gunung Putri Kota Bogor Provinsi Jawa Barat.

Untuk korban luka berinisial DA (44) Laki – laki, Islam, Wiraswata, Kel. Kebon Baru Kec. Tebet Jakarta Selatan,Dan sekarang korban masih dirawat”kata Kasi Humas AKP Amradi

(Ardi)

scroll to top