Akhirnya.. Pencarian Hari ke Tiga Rizky korban Hanyut terseret arus sungai Sei Bingai pantai SB di temukan.

IMG-20210817-WA0034.jpg

Binjai, Benuanews.com :
Rizky Setia Ramadhan, yang akrab di panggil Tia (17) salah satu pelajar di kota binjai, yang beberapa hari Lalu dikabarkan hanyut terseret arus sungai sei Bingei aliran pantai SB saat bermain dengan teman – temanya, selasa 17 agustus 2021 dalam operasi pencarian hari ketiga korban membuahkan hasil sekitar pukul 10.30 wib di daerah aliran sungai daerah Tanjung Belok Desa Tanjung Merahe Langkat.

Korban merupakan warga dilingkungan jalan yos Sudarso ,kelurahan Jati Utomo ,kecamatan Binjai Utara , awalnya korban bermain di sekitar aliran sungai Bingei kawasan Pantai SB ,namun karena korban dikabarkan tidak bisa berenang korban terseret arus .

Tim SAR dan BPBD kota Binjai dan Langkat di Bantu Basarnas,TAGANA serta Relawan dan masyarakat sekitar lokasi terus menyisir aliran sungai dan di hari ketiga ini akhirnya korban di temukan sudah tak bernyawa.

Dari pantauan awak media Benuaws.com ,selanjutnya dari penemuan jasad korban di daerah Tanjung Belok desa Tanjung Merahe Langkat , jasad korban langsung dibawa ke Rumah duka dan di serahkan ke pihak keluarga.

SAR BPDB Kota Binjai dan Langkat menghimbau agar org tua memantau kegiatan anak mereka dan menyerukan lebih bnyak melakukan aktivitas di dalam rumah dimasa PPKM dan masa musim Hujan ini(SD)

scroll to top