AKBP Jerrold H.Y Kumontoy,”Pimpin Upacara Korps Raport Sebanyak 24 Anggota

IMG-20220701-WA0144_copy_640x361.jpg

Kuburaya Kalbar,Benua News.com
Sebanyak 24 Anggota Kepolisian melaksanakan Upacara Korps Raport Periode 1 Juli 2022 dipimpin langsung oleh Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy.

Bertempat dihalaman Mapolres Kubu Raya, Kapolres berpesan kepada Anggota yang sudah naik pangkat
untuk tidak pernah merasa puas dengan apa yang sudah dicapai. Periode kenaikan pangkat yang baru akan menjadi resolusi,visi dan misi kepada anggota.

“Bagaimana dia gapai tentunya dengan kenaikan pangkat ini sudah mulai ditata apakah dia akan kuliah untuk meningkatkan kinerja sehingga suatu saat apabila ada pendidikan untuk perwira ataupun pendidikan kejuruan yang bersangkutan bisa masuk di dalamnya,” ujar Kapolres usai pimpin Upacara Korps Raport, dihalaman Mapolres Kubu Raya, Jumat (1/7) Pagi.

“Tentunya pesan khusus dari saya yaitu tambahan supaya lebih meningkatkan motivasi kerja dengan pangkat yang baru ini kira-kira demikian,” lanjutnya.

Untuk keseluruhan yang naik pangkat ini ada 24 orang, dimana 2 orang perwira sedangkan untuk sisanya yaitu 22 orang di golongan Bintara dan untuk personil yang naik pangkat hampir seluruh polres ada perwakilan.

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, berharap, sebagai pimpinan dengan naiknya pangkat ini bukan menjadi suatu pencapaian terakhir namun ini merupakan suatu tanggung jawab yang baru di mana dengan pangkat yang baru diharapkan personil tersebut akan lebih meningkatkan kinerja lebih bertanggung jawab akan tugas-tugasnya.

“Karena dengan bertambahnya pangkat tentunya beriringan juga dengan pemberian jabatan kepada yang bersangkutan jadi memang dibutuhkan suatu loyalitas identifikasi integritas dalam kerja khususnya di polres,” tutupnya.

Sumber:Humas Polres Kuburaya Polda Kalbar

Editor: star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top