Aidi Hatta Kukuhkan Bustomi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kibarkan Bendera Pataka Kecamatan Kumpeh Ulu

IMG20220702110608_00_compress23.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Aidi Hatta S.Ag Ketua MPC pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Kukuhkan Bustomi S.Pd.i Sebagai  Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kumpeh Ulu, bertempat dilapangan Desa Lopak Alai , Minggu 02/07/22

Acara tersebut dihadiri Pj.Bupati Muaro Jambi yang diwakili Sobri Camat Kumpeh Ulu, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja yang diwakili  Kasat Binmas Polres Muaro Jambi  Akp Akil dan Kasat Intel Polres Muaro JAMBI AKP Rozali ,Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Agus A. Purba.

Junaidi anggota DPRD Muaro Jambi ,Forum kades Kumpeh ulu, Samsul Bahri sekretaris Mpc Pemuda pancasila, Pengurus Srikandi Pemuda Pancasila,dan Para Ketua PAC  Pemuda Pancasila di Kabupaten Muaro Jambi, organisasi masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan Tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Aidi Hatta  Ketua MPC Pemuda Pancasila langsung mengukuhkan Dan memberikan Bendera Pataka Pemuda Pancasila kepada Bustomi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kumpeh Ulu.

Bustomi diambil Sumpah untuk melaksanakan Roda organisasi dan membentuk mengembangkan organisasi khususnya diwilayah Kumpeh ulu,usai Menerima bendera pataka Bustomi ketua PAC Pemuda pancasila langsung mengibarkan bendera petaka.

Bustomi dalam sambutannya usai dikukuhkan Menyampaikan “Hari ini saya dipercaya oleh ketua MPC untuk menjadi pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila di kecamatan Kumpeh ulu.

ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami yang telah dikukuhkan pada hari ini dan rasa syukur kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan ketua MPC Aidi Hatta maupun para anggota lainnya untuk mengembangkan dan menjalankan organisasi pemuda Pancasila sesuai dengan Anggaran dasar rumah tangga Pemuda Pancasila

Ucapan terima kasih saya ucapkan untuk para panitia penyelenggara yang telah ikut serta mensukseskan acara pada siang ini.

Juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Muaro Jambi yang telah diwakili Kasat Binmas dan kasat Intel,serta Bapak camat Kumpeh ulu, anggota DPRD Muaro Jambi dan rekan rekan juang yang telah hadir di acara pengukuhan ini.”kata Bustomi Ketua PAC Pemuda Pancasila  Kumpeh Ulu

Ditempat yang sama Aidi Hatta S.Ag Ketua MPC pemuda Pancasila kabupaten Muaro Jambi “Juga Menyampaikan selamat kepada ketua PAC Pemuda pancasila Bustomi yang telah dikukuhkan,jalan kan organisasi sesuai dengan ADRT dan Undang-undang dasar.

Lanjut Aidi Hatta mengatakan “Kembangkan Organsiasi Sampai ditingkat Ranting,dan menjalankan organisasi Sesuai dengan ADRT dan hukum yang berlaku di negara kesatuan republik Indonesia

Hari ini ketua pac Kumpeh ulu  dipimpin oleh bung Bustomi mari saudara-saudara semua khususnya dikecamatan Kumpeh ulu kita dukung beliau untuk membesarkan organisasi,memang kita menyadari organisasi kita ini memang pemudanya  macam-macam , kalau tidak macam-macam itu bukan organisasi pemuda pancasila.

makanya harap maklum karena masuk dalam organisasi ini tidak ada syarat yang penting warga negara Republik Indonesia.

Kita akan semaksimal mungkin untuk menjalankan segala sesuatu yang tidak melanggar undang-undang namun kita menyadari kita manusia biasa hal-hal yang mustahil dan mungkin bisa terjadi oleh karena itu kami sampaikan mohon maaf kalau ada anggota  yang mungkin salah ucapan salah perbuatan salah langkah.

Saya berpesan kepada ketua yang sekarang  anda tidak sendiri dalam mengembang amanah ini saudara dibantu oleh banyak rekan-rekan lain.”Kata Aidi Hatta Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi
(Ardi)

scroll to top