*Jadi Sekolah Penggerak, TK Al Hidayah Masamba Terima Penghargaan Bupati Luwu Utara*

Screenshot_20230818_085950.jpg

MASAMBA-LUTRA||Benuanews.com-Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Al Hidayah Masamba menerima penghargaan dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Penghargaan diberikan kepada TK Al Hidayah atas prestasinya sebagai Sekolah Penggerak Angkatan II.

Penghargaan diserahkan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, kepada Kepala TK Al Hidayah, Wahyuni Hamarong, usai upacara peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (17/8/2023), di Lapangan Tamsis, Masamba.

Tak hanya TK Al Hidayah, enam sekolah TK di Luwu Utara juga menerima penghargaan yang sama dari Bupati Luwu Utara. Di antaranya TK Aisyiyah Masamba, Aisyiyah Salulemo, TK Griya Cendana, TK Pembina Sabbang, dan TK Pembina Tanalili.

Wahyuni yang ditemui usai menerima penghargaan mengaku bersyukur atas penghargaan yang diterima TK Al Hidayah. “Alhamdulillah, kami bersyukur atas penghargaan ini. Terima kasih kepada ibu Bupati dan semua pihak yang telah mendukung,” ucapnya.

Ia juga tak lupa menyampaikan ucapan yang sama kepada guru TK Al Hidayah yang telah berjasa dalam mendukung transformasi pembelajaran di sekolah. “Terima kasih juga kepada guru kami di sekolah,” tandas putri mendiang Hamarong Anas ini.

Diketahui bahwa program sekolah penggerak adalah sebuah program dan upaya pemerintah Indonesia dalam rangka untuk mewujudkan visi pendidikan Indonesia yang maju, berdaulat, mandiri dan berkepribadian melalui terciptanya Pelajar Pancasila. (LHr#)

scroll to top