Acara Yang di Prakasai Oleh Dinas Pendidikan Labuhan Batu Selatan di Convention Hall Grand Suma Di Soal.

IMG-20230321-WA0008.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT.
Acara yang di prakarsai oleh Dinas pendidikan kabupaten Labuhanbatu Selatan di hotel grandsuma pada 16-19 maret 2023 lalu di pertanyakan terkait tentang acara tersebut yang berhubungan dengan pengelolaan Dana BOS di Sekolah Selabuhan batu Selatan.


Saat dikonfirmasi menejer BOS dinas pendidikan Labuhanbatu Selatan,Senin 20 /3-2023 Mukhlis,Melalui pesan singkat WhatsApp,terkait kegiatan tersebut,Mengatakan,acara diklat yang di Convention hall hotel blok songo bukan acara kami tapi kalau acara kegiatan Sosialisasi iya acara kami,dan Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan baik,jelasnya

Namun yang jadi persoalan berapa anggaran dana yang dikeluarkan dinas pendidikan terkait dengan sejumlah kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas pendidikan tersebut.

Ketika di tanya tentang PPTK,mukhlis,mengatakan semu kabid menjadi PPTK pada pelaksanaan kegiatan tersebut, dan kita juga terlibat disana, katanya.

Sampai berita ini di terbitkan kepala dinas pendidikan kabupaten Labuhanbatu Selatan, Riswanto S.Pd belum dapat dikonfirmasi. (K.Nasution)

scroll to top