Kapolres Merangin Terima Kunjungan Pengurus IARMI Merangin

IMG-20220104-WA0074.jpg

MERANGIN.(Benuanews.com)- Kapolres Merangin telah dilaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi dari Pengurus Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Merangin bersama Bapak Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K. yang bertempat di dalam ruang kerja Kapolres Merangin. Selasa, (4/1/2022)

Dalam kesempatan tersebut Ketua Harian IARMI Merangin, Edi Wardani, S.Pd. M.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang diberikan oleh Kapolres Merangin dan telah berkenan menerima kunjungan silaturahmi dari IARMI Merangin.

Selanjutnya ia. Mohon dukungan dan support kepada organisasi IARMI Merangin yang baru saja melantik kepengurusan periode masa bakti 2021-2025, Saat ini IARMI Merangin memiliki jumlah anggota sebanyak 69 orang dengan susunan kepengurusan IARMI Merangin, Ketua Umum Hindra Mashuri S.Pd. M.Kom., Ketua Harian Edi Wardani, S.Pd. M.Pd.
Sekretaris  Tutut Susanti, S.Pd.dan Bendahara  Popi Apriana, S.Pd.

Lanjutnya “IARMI Merangin juga ikut membantu dan mendukung program pemerintah dalam rangka vaksinasi dengan melaksanakan giat vaksinasi di Desa Limbur Merangin bekerjasama dengan Puskesmas Limbur Merangin dan Pemerintah Desa Limbur Merangin.” Jelas Kapolres

Kemudian Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K. juga turut menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan dari IARMI Merangin yang telah datang berkunjung dan silaturahmi ke Polres Merangin dan mengucapkan Selamat dan sukses atas terpilihnya Pengurus IARMI Merangin masa periode 2021-2025.

Kapolres menambahkan “Mohon dukungan kepada organisasi IARMI Merangin terkait pelaksanaan program pemerintah salah satunya yaitu vaksinasi supaya bisa disampaikan kepada masyarakat  untuk lebih meningkatkan pelaksanaan vaksinasi hingga nanti tercapai 100%.” Tambah Kapolres Merangin

Diakhir sambutannya mewakili pihak Kepolisian, meminta kepada IARMI Merangin untuk ikut menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan berlangsung dengan suasana kekeluargaan serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (Ran)

scroll to top