Simpan  Sabu Dalam Saku Celana ” Duo Pelaku di Bekuk Tim Satresnarkoba Payakumbuh 

IMG-20211210-WA0004.jpg

Payakumbuh ,- Benuanews. Peredaran barang haram narkotika berbagai jenis tidak pernah membuat pecandu dan pengedarnya merasa jera ,bahkan sudah merambah ke pelosok – pelosok ,dan juga tidak pandang usia .kali ini dua pelaku pengedar narkotika jenis sabu.harus berurusan dengan petugas kepolisian .

Satresnatkoba Payakumbuh  menangkap dua tersangka pelaku pengedar narkotika pada hari Kamis 9/12) 2021 sekitar pukul 4.00 WIB ,kedua pelaku tersebut AS (26) R (25) di tangkap petugas di Kelurahan Ibuh Payakumbuh Barat saat dilakukan penggerebekan dari saku celana R petugas menemukan 3 paket sabu yang di bungkus dengan plastik bening dan sebuah handphone merek Vivo warna dongker dan sejumlah uang hasil dari penjualan sabu .

Tak lama berselang petugas juga menangkap AS , yang beralamat di Kelurahan Balai Nan Duo Kecamatan Payakumbuh Barat itu tidak bisa mengelak , karena kedapatan memiliki barang haram golongan 1 jenis sabu .berkat adanya informasi dari masyarakat ,,tepat pada hari Kamis (6/12) 2021  sekitar pukul 6.00 WIB ,dengan penyamaran pihak kepolisian mekakukan penyelidikan terhadap  AS , tanpa ada rasa curiga pria bertubuh sedang itu lansung di tangkap tepatnya di Kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo Kecamatan Payakumbuh Barat .

Dari tangan tersangka di temukan narkoba jenis sabu yang di simpan dalam saku celana depan sebelah kiri 9 paket sabu siap edar yang di bungkus dengan plastik bening  di masukan kedalam kotak rokok gudang garam jelas kasat narkoba Iptu Desneri .

Kapolres Payakumbuh ,AKBP Alex Prawira melalui kasat narkoba Iptu Desneri menjelaskan  telah menangkap  dua pelaku yang menyimpan narkotika jenis sabu sebanyak 3 dan  9 paket siap edar .ya benar kita sudah menangkap dan menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu yang di simpan dalam saku celana sebut Desneri .

Hingga kini kedua  tersangka sudah di tahan di Mapolres Payakumbuh Jalan Pahlawan kawasan Labuah Basilang guna penyelidikan lebih lanjut betikut barang bukti sudah di amankan ,selain narkotika jenis sabu ,juga di sita sebuah hand phone merek Xiomi  warna putih .(Julian)

scroll to top