Bupati Labusel H.Edimin hadiri peresmian cafe dan resto 75

IMG-20211201-WA0027.jpg

LABUSEL-BENUA SUMUT NEWS
Bupati LabuhanBatu Selatan H.Edimin hadiri peresmian cafe dan resto 75 di Cikampak desa Aek batu kecamatan torgamba kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara Rabu 1/12-2021.

Dalam kesempatan tersebut Bupati H.Edimin,” menyampaikan,”selamat dan sukses atas peresmian cafe dan resto 75 cikampak,semoga cafe ini selalu di gemari pengunjung ,dan menjadikan tempat nongkrong serta dapat meningkatkan perekonomian serta membuka Lowongan kerja bagi warga setempat,” ujarnya.

sebelum nya Bupati H.Edimin menandatangani prasasti atas di resmikannya cafe resto 75 cikampak Aek batu torgamba.

Disela sela acara saat di konfirmasi, pemilik cafe dan resto 75,Gindo Naibaho ,” mengatakan,”lahan ini sudah lama kita miliki sejak tahun 80,namun kita berpikir untuk membangun dan membuat cafe dan resto ini,agar LabuhanBatu Selatan lebih ramai,harga di cafe resto kita sangat terjangkau oleh masyarakat, sejumlah menu kita sediakan untuk pengunjung,dan berbagai minuman kopi serta just kita sediakan, katanya.

Lebih lanjut Gindo, mengatakan, terimakasih kepada, Bupati LabuhanBatu Selatan,Bapak H.Edimin yang telah Sudi datang untuk meresmikan cafe dan resto 75,semoga nanti usaha kita bisa semakin maju di kabupaten Labuhan Batu Selatan ini.ujarnya.

Hadir dalam peresmian tersebut Bupati LabuhanBatu Selatan H.Edimin,Kapolsek torgamba,staf ahli dan para asisten,camat torgamba,dan muspika kecamatan torgamba serta para undangan.(K.Nasution)

scroll to top