Muslimin , ketua DPD Golkar Kabupaten Sekadau Raih 4 Kursi

IMG-20210831-WA0039-1.jpg

Sekadau . DPD Partai Golkar kabupaten sekadau menggelar musyawarah Daerah (musda) 1V yang berlangsung di gedung zamrut khatulistiwa pontianak,senin (30/8/2021). Dalam musda tersebut Anggota DPRD kabupaten sekadau Muslimin terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD Golkar kabupaten sekadau periode 2021-2025 .

Musda partai Golkar kabupaten sekadau dibuka langsung oleh ketua DPD partai Golkar provinsi kalimantan barat , Maman Abdurrahman

Muslimin adalah anggota DPD Sekadau fraksi partai Golkar dari pemilihan Dapil Sekadau ll mengatakan , Saya tidak punya visi dan misi tetapi saya hanya dibebankan untuk mensukseskan pilkada tahun 2024 , Pertama bebannya untuk menambahkan kursi di DPR untuk fraksi .

“Sementara ini kita hanya ada 3 kursi tetapi biarpun hanya 3 kursi kita sudah memperoleh suara terbanyak menjadi wakil pimpinan di DPR semoga dengan adanya pimpinan ini kedepannya tidak muluk-muluk tetap mempertahankan 3 kursi menjadi 4 kursi saja “.

Untuk kedepannya saya berharap kader-kader di sekadau semoga dengan terpilihnya ketua yang baru ini mari kita bekerjasama untuk mensukseskan partai golkar ini , karena kami tau kami mempunyai seorang calon presiden yaitu ketua umum .

Muslimin melanjutkan Untuk program prioritas kami terutama penduduk kabupaten sekadau tentunya dengan selalu bersilaturahmi dan sering berkunjung di setiap desa untuk memperoleh suara yang opini anggota DPR yang sering datang ke kampung kami “. Pungkasnya ( nanda)

scroll to top