Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Menghadiri Syukuran Hari Jadi Polwan Indonesia Ke 72

IMG_20200901_135913.jpg

Gowa (Benuanews.com), Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH., menghadiri syukuran hari jadi Polisi Wanita (POLWAN) Indonesia ke 72 di aula Endra Dharma Laksana Polres Gowa,Selasa (1/9/2020).

Turut hadir dalam acara syukuran hari jadi polwan indonesia ke 72 tersebut Kapolres Gowa AKBP Boy Fs. Samola SIK.MH.,Wakapolres Gowa KOMPOL Muh. Fajrin S.Sos, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Ana Boy Samola, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Kasi dan Kanit dibawah jajaran Polres Gowa.

Dalam pelaksanaan acara tersebut seluruh undangan dan panitia yang hadir tetap mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, ungkap kapolsek Tinggimoncong saat menghadiri acara syukuran hari jadi polwan Indonesia ke 72 tersebut.

Di hari jadi polwan Indonesia ke 72 kapolsek Tinggimoncong IPTU Hasan Fadlyh memberikan ucapan selamat kepada seluruh Polwan yang hadir dan menyampaikan ucapan selamat kepada Polwan diseluruh Indonesia di manapun mereka bertugas dan semoga tetap menjadi pelanyan, pelindung dan pengayom bagi masyarakat.

“Sukses selalu buat Polisi Wanita yang selalu memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat, tetap menjaga nama baik institusi kepolisian dan etika maupun sopan santun di manapun berada”ucap Hasan

Reporter by. : Wawanbenuanews

scroll to top