Kapolres Lombok Utara Pimpin Upacara Sumpah Pemuda 2024

IMG-20241028-WA0064.jpg

Lombok Utara NTB benuanews.com – Kepala Kepolisian Resor Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K,M.Si., memimpin upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 96, Pada Senin 28/10/2024 dengan tema “Maju Bersama I do esa Raya” bertempat di Lapangan Apel Polres Lombok Utara.

Upacara diikuti oleh seluruh pejabat utama, para perwira, Kapolsek jajaran, seluruh personil Polres satuan fungsi dan Polsek jajaran serta ASN.

Dalam amanat Menteri Pemuda dan Olahraga, AKBP Didik menyampaikan, Peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah upaya kita menghadirkan Nilai-nilai agung yang ditampilkan oleh generasi sumpah pemuda 1928 ini harus di dengungkan setiap waktu untuk menguatkan karakter bangsa Indonesia dalam menghadapi berbagai perubahan situasi yang sangat cepat, yang bisa menjadikan kekuatan bangsa Indonesia untuk menjaga eksistensi secara lestari,” Ucap Kapolres Didik.

“Bulatkan tekad untuk meneruskan perjuangan kemerdekaan mewujudkan cita-cita pada saat ini dan sepanjang masa serta Semangat untuk selalu bersungguh-sungguh membangun Indonesia yang merdeka.” tegasnya

“Pemuda adalah masa depan bangsa dan negara, saya berharap kedepan akan banyak muncul tokoh-tokoh muda yang mendunia,” pungkasnya. (Dv)

scroll to top