Usai Pengambilan Sumpah “Doni Iklas Resmi Sebagai Pimpinan Defenitif DPRD Kabupaten Limapuluh Kota 

IMG_20240925_143106.jpg
Usai Pengambilan Sumpah “Doni Iklas Resmi Sebagai Pimpinan Defenitif DPRD Kabupaten Limapuluh Kota
Benuanews.com,-Limapuluh Kota Bertempat di ruang sidang DPRD di kawasan Bukik Limau Kecamatan Harau Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Pati, Jeily Syahputra mengambil Sumpah Pimpinan DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Periode 2024-2029 dalam Sidang Paripurna Istimewa yang digelar Selasa siang (24/9) 2024
Rapat Paripurna Istimewa yang dihadiri langsung Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin, Kapolres, Dandim, dan berbagai pihak itu dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota sementara, Doni Ikhlas.
Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golar yang juga putra Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin itu mengatakan bahwa pengucapan sumpah pimpinan tersebut bukanlah sekedar formalitas, namun menandakan dimulainya DPRD Kabupaten Limapuluh Kota memiliki pimpinan Defenitif DPRD Kabupaten Limapuluh Kota.
” Pengucapan sumpah Pimpinan DPRD Kabupaten Limapuluh Kota ini bukanlah sekedar formalitas, namun menandakan dimulainya DPRD Kabupaten Limapuluh Kota memiliki pimpinan Defenitif,” ucapnya.
Lebih jauh Doni berharap agar semua pihak mendukung pimpinan DPRD dalam menjalankan amanah. Pimpinan DPRD diyakini akan membawa semangat dan inovasi baru dalam memajukan daerah.
” Kami berharap dukungan dari masyarakat untuk pimpinan DPRD Kabupaten Limapuluh, pimpinan DPRD akan membawa semangat dan inovasi baru dalam memajukan daerah. Mari bersatu dalam mendukung kebijakan yang diambil ” tutupnya.
Usai pembukaan Rapat Paripurna Istimewa dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Barat terkait nama-nama Pimpinan DPRD Kabupaten Limapuluh Kota periode 2024-2024 oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Limapuluh Kota.
Mereka yang diambil sumpah dan janji sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Limapuluh Kota periode 2024-2029 itu, Doni Iklhas (Ketua DPRD/Golkar), Aulia Efendi (Wakil Ketua/Nasdem) serta Muhammad Fadhli Abrar(Wakil Ketua/PKS). (Julian)
scroll to top