3 Pasangan Calon(Paslon) Cabup Labusel Dinyatakan Komisioner KPU Telah Memenuhi Syarat Kesehatan.

IMG-20240916-WA0117.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
3 Pasangan calon(Paslon) Cabup Labusel dalam pilkada mendatang 2024 secara resmi di umumkan KPU Labuhanbatu Selatan telah memenuhi syarat kesehatan sertan akan siap maju pada pilkada Labuhanbatu Selatan,hal tersebut disampaikan Komisioner KPUD Eben Ezer Lumbantoruan,kepada awak media pada Senin (16/09/2024),”mengatakan, “bahwa ke 3 paslon memenuhi syarat kesehatan untuk mengikuti perhelatan pilkada 2024 di Kabupaten terujung di timur Provinsi Sumatera Utara.

“Kami sudah mengonfirmasi bahwa hasil pemeriksaan kesehatan ke 3 Paslon yang dilakukan di Rumah Sakit Umum H. Adam Malik, Medan, sebagai instansi yang berwenang menunjukkan bahwa semua calon yakni 3 paslon memenuhi syarat kesehatan,”Jelas Eben.

Lebih lanjut Eben Ezer mengucapkan terima kasih kepada jurnalis yang telah membantu sebagai media informasi terhadap masyarakat Labusel

“Kami mengingatkan agar masyarakat lebih bijak dalam menyaring informasi serta tidak mudah terpancing oleh berita simpang siur yang belum jelas sumber dan validitasnya,” imbuh Eben

Pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berkomunikasi langsung dengan pihak berwenang agar menerima berita yang akurat.

,”Semua tahapan dalam pilkada,dan termasuk pemeriksaan kesehatan ke 3 paslon telah dilakukan sesuai prosedu,KPU labusel juga telah mengikuti semua ketentuan serta kegiatan ke 3 pasangan calon(K.Nasution)

scroll to top