Satu Unit Rumah Warga Kampung Banjar Kotapinang Hangus Terbakar.

20240916_115835-scaled.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Satu unit Rumah milik warga Kampung banjar kota pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut H.Marwan Hrp Hangus Terbakar pada pukul 06:00 pagi senin(16/9-2024)

tidak ada korban jiwa pada insiden tersebut namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah beruntung api dapat di padamkan oleh masyarakat bersama petugas pemadam kebakaran.

Empat unit mobil pemadam kebakaran di turun kan untuk memadamkan api di permukiman padat penduduk,insiden tersebut sempat membuat warga Kocar kacir lantaran api takut merembet kerumah warga sebelah nya.

Melihat api yang menjulang tunggi para warga sempat mengeluarkan barang barang isi rumah dan sebagian menolong untuk memadamkan kan api dengan peralatan seadanya berupaya agar api cepat padam beruntung petugas pemadam kebakaran menurunkan empat mobil pemadam cepat datang ke tempat kejadian sehingga api dapat di jinakkan.

Menurut warga setempat,”tiba tiba api menjalar dengan cepat karena bangunan rumah sebagian terbuat dari papan kami pun berusaha memadamkan dengan alat seadanya,karena disini rapat rumah takut menjalar ke rumah sebelah nya,ujar warga.

Menurut Informasi dari kasat pol pp/damkar Labusel, Drs Abrar,menjelaskan,”tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu,satu unit sepeda motor Nmx serta bagian depan rumah hangus Terbakar,asal api masih dalam proses pemeriksaan namun di Duga kosleting arus pendek listrik, jelas nya.(K.Nasution)

scroll to top