Puluhan Orang Geruduk Pabrik Kelapa Sawit PT.PAL Sungai Gelam

IMG20240910112556_co3VaR3A5r.jpeg

MUARO JAMBI-(Benuanews.com)-Puluhan Warga bersama Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Rakyat orientasi Pendidikan adil dan makmur (PROPAM) Provinsi Jambi Geruduk pabrik pengelolaan sawit milik PT.PAL yang dikelola PT.MMJ yang berada Di Desa Sidomukti,Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro jambi,Selasa 10/09/24

Puluhan Massa berunjuk rasa didepan Pintu masuk Pabrik kelapa sawit.

Tampak Puluhan aparat pengamanan dari Polsek Sungai Gelam Dan Polres Muaro Jambi turut menjaga Mengamankan Aksi Unjuk rasa warga.

Dalam orasinya Wahyu mengatakan Pabrik perkebunan Kelapa Sawit milik PT Prosympac Argo Lestari (PAL) yang dijalankan oleh PT.Mayang Mangurai Jambi (MMJ) kenapa bisa beroperasi kembali.

Padahal beberapa waktu lalu pabrik disegel oleh pihak Gakkum dan kepolisian dan sampai sekarang proses dugaan pelanggaran yang dibuat pabrik masih terus berlangsung,ini ada apa!!!”kata Wahyu

Selain itu juga Wahyu juga menuntut hak hak kami sebagai korban,kembalikan Uang kami,dan kerugian kami.

Dan meminta Pimpinan PT Mayang Mangurai Jambi (PT MMJ) dan / PT PAL Arwin Parulian Saragih Untuk bertanggung jawab sesuai kesepakatan yang telah dibuat.

Kami disini berkumpul karena sudah tidak percaya lagi dengan janji dan kesepakatan yang telah dibuat Arwin Parulian Saragih, karena Sampai dengan sekarang tidak ditepati.

“Pabrik akan kita kunci dan kita duduki sampai pihak pemilik pabrik membayar hutang para korban”dan juga kami menyoroti aktivitas pabrik yang diduga ilegal.

Hingga berita ini diterbitkan pihak Manajemen pabrik belum menemui massa aksi.

(Ardi)

scroll to top