111 Personel Polresta Mataram Amankan RS. Provinsi NTB, Kawal Tes Kesehatan Bacalon Pilkada 2024

IMG-20240830-WA0017.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Dalam rangka tes pemeriksaan kesehatan serta verifikasi bakal calon pemilihan kepala daerah serentak 2024 yakni Calon Walikota dan Wakil Walikota Mataram maupun Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat, Polresta Mataram Polda NTB menerjunkan 111 personelnya di Rumah Sakit Provinsi NTB, Jalan Praburangkasari, Dasan Cemen, Kecamatan Sandubaya. Jumat, (30/08/2024)

Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH mengatakan bahwa personel yang dikerahkan terdiri dari 111 personel Satgas Ops Mantap Praja Rinjani 2024 guna mengawal dan memberikan pengamanan tes pemeriksaan kesehatan serta verifikasi bakal calon pemilihan kepala daerah serentak 2024.

” Adapun sasaran pengamanan adalah lokasi tes kesehatan para bakal calon pada hari ini dilakukan Cawabub dan Cawabup Lombok Barat “, ucapnya

” Pengamanan baik terbuka dan tertutup serta rekayasa lalu lintas di area RS. Provinsi NTB namun sifatnya buka tutup, kepada masyarakat pengguna jalan untuk menghindari kawasan tersebut dan mencari rute alternatif lain guna menghindari kepadatan lalu lintas,” imbuhnya

Kompol Gede juga mengimbau kepada pendukung yang ikut mengatakan pasangan calon dalam melaksanakan tes kesehatan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

” Sehingga kegiatan tahap pemeriksaan kesehatan bagi para Bakal Calon nanti dapat berjalan dengan aman dan tertib,” pungkasnya. (Dv)

scroll to top