Dalam Rangka HUT RI ke – 79 . 16 Club Gelar Turnamen Silaturahmi Gaspi Cup Vll Tahun 2024

IMG-20240821-WA0008.jpg

Benuanews. Com, -Limapuluh Kota Memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 79,
16 club bola besar Sumbar, Riau dan Jambi antusias mengikuti turnamen silaturahmi Gaspi Cup VII tahun 2024, di lapangan Gaspi Piobang kecamatan Payakumbuh, kabupaten Limapuluh Kota, Rabu (21/8).

Pada hari ketiga ini, Taram selection, unggul 2-0 berhadapan dengan kecamatan Kuok. Walinagari Piobang kecamatan Payakumbuh, Darmisata didampingi A. Dt. Rajo Baguno ketua KAN Piobang dan anggota DPRD kabupaten Limapuluh Kota Hendri, S.Ag, dan Ajisman, mengatakan turnamen Gaspi Cup ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 tahun.

“Turnamen ini sudah menjadi kalender tahunan bagi nagari Piobang, yang didukung secara umum dari donatur-donatur masyarakat dan pemuda-pemudi serta tokoh masyarakat Piobang. Kita berharap kepada seluruh club-club yang diundang dalam Gaspi cup 2024 agar menjadikan turnamen ini sebagai ajang silaturrahmi,” ujar Darmisata.

Ditambahkan anggota DPRD 50 Kota, Hendri, selain menjadi ajang silaturrahmi antara club Sumbar, Riau dan Jambi juga menjadi ajang silaturahmi bagi warga dan sekitarnya, sekaligus memeriahkan peringatan kemerdekaan dengan semangat kebersamaan.

“Mudah-mudahan dengan turnamen ini dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan kita dalam momen HUT RI ke 79, merdeka,” pungkas Hendri.

Hal senada juga diutarakan ketua KAN Piobang, A. Dt. Rajo Baguno, menurutnya, apapun seluruh kegiatan anak nagari khususnya anak nagari Piobang tentu kita support penuh.

“Kami dari KAN mensupport penuh seluruh kegiatan olahraga yang digelar anak nagari Piobang. Dan diharapkan anak nagari juga menciptakan suasana yang kondusif, lancar, aman dan tertib. Seluruh anak kamanakan mari kita beramai-ramai mensukseskan kegiatan ini, merdeka,” tuturnya. (Julian)

scroll to top