Si Jago Merah melalap Aula Puskesmas Kuala Kabupaten Langkat

IMG-20210217-WA0022.jpg

Kuala Langkat (benuanews.com) — Benuanews.com ;Ruang Tata Usaha Puskesmas Kuala di Jalan Gajah Mada No 70 Kelurahan Pekan Kuala Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat, terbakar pada Selasa (16/02/2021) sekira pukul 18.30 WIB.

Hal itu dibenarkan Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman, Yang mengatakan bahwa,” dimana saat itu pelapor Rejeki Sembiring (35) sedang menyapu halaman rumahnya di perumahan Puskesmas Kuala lalu melihat ada api yang berada di atap Puskesmas Kuala.

Kemudian pelapor meminta tolong kepada saksi dan warga lalu pihak Polsek Kuala yg dipimpin oleh Kapolsek Kuala Akp Bevan Raga Utama beserta anggota langsung turun ke TKP dan mengamankan kawasan itu. Sekira pukul 19.45, dua unit mobil pemadam kebakaran dari PT LNK Bekiun dan Kabupaten Langkat tiba di lokasi untuk memadamkan kobaran api. Berkat kerja keras tim pemadam, sekira pukul 20.30 WIB api bisa dipadamkan.

“Dugaan sementara, api berasal dari arus pendek yang terjadi di Ruang Tata Usaha Puskesmas Kuala,” sebut Kanit Reskrim Polsek Kuala, Iptu T Situmeang SH, melalui telepon selulernya, Selasa (16/02/2021) malam.

Kerugian material yang ditaksir mencapai ratusan Juta Rupiah.(SD).

scroll to top