Kapolda Jambi Tutup Turnamen Volly Bhayangkari Cup Zona 2

IMG-20240815-WA0086.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono tutup pelaksanaan kegiatan Turnamen Volly Bhayangkari CUP Zona 2 Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-72 Tahun 2024 pada Kamis, (15/08/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan di GOR SPN Jambi tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Irena Rusdi Hartono, Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny. Evi Rachmat Wibowo, Ketua Bhayangkari Daerah Kep Babel Ny. Novi Hendro Pandowo dan Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri serta PJU Polda Jambi.

Turnamen Volly yang telah dilaksanakan selama 3 hari tersebut berhasil meriah juara yaitu Juara 1 Polda Sumsel dan Juara 2 oleh Polda Kepulauan Riau.

Kapolda Jambi langsung menyerahkan penghargaan kepada 2 (dua) Tim terbaik dan diberikan juga penyerahan cinderamata kepada seluruh kontingen tim.

” Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan Turnamen Volly Bhayangkari CUP Zona 2 Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-72 Tahun 2024 dapat berjalan dengan baik. Polda Jambi selaku tuan rumah memohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan pada rangkaian kegiatan ini. ” Ucap Kapolda Jambi

Kapolda Jambi juga mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil lolos dan melanjutkan melanjutkan pada fase selanjutnya semoga dapat memberikan prestasi yang terbaik.

” Semoga ajang ini juga menjadi moment silahturahmi untuk Polda Jambi, Polda Sumsel, Polda Kepri dan Polda Babel. Ucapan terimakasih juga kepada panitia pelaksanaan yang berkerja keras untuk menyukseskan kegiatan ini. ” Tutupnya

Kegiatan resmi ditutup dengan diakhiri penekanan tombol sirene penanda berakhir Turnamen Volly Bhayangkari CUP Zona 2 Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-72.

scroll to top