Polda Jambi Tuan Rumah Turnamen Volly Bhayangkari Cup Zona 2

IMG-20240813-WA0071_YMYV873R59.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Polda Jambi menjadi tuan rumah Turnamen Volly Bhayangkari CUP Zona 2 Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-72 Tahun 2024.

Pembukaan kegiatan tersebut dilaksanakan di GOR Sekolah Polisi Negara (SPN) Jambi pada Selasa, (13/08/2024) dengan dihadiri oleh Waka Polda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Waka Polda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Irena Rusdi Hartono, Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny. Evi Rachmat Wibowo, Ketua Bhayangkari Daerah Kep Babel Ny. Novi Hendro Pandowo, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri serta Wakil Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi, Sumsel, Babel dan Kepri dan PJU Polda Jambi.

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu seluruh peserta mengikuti Pembacaan pernyataan pembukaan turnamen Volly Bhayangkari CUP 2024 oleh Ketua Panitia HKGB Ke-72 Ny. Ning Imam Widodo yang ditandai dengan bunyi sirine.

Setalah menyaksikan pembukaan Turnamen Volly Bhayangkari CUP Tahun 2024 via zoom dilanjutkan dengan pembukaan Turnamen Volly Bhayangkari CUP Zona 2 Tahun 2024 yang dibuka oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Edi Mardianto.

” Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf dari bapak Kapolda Jambi yang tidak bisa hadir untuk membuka secara langsung Turnamen Volly Bhayangkari CUP Zona 2 Tahun 2024 ini. Pertandingan ini bukan hanya sekedar kompetisi olahraga, tetapi menjadi momen penting untuk mempererat silaturahmi antara Bhayangkari di zona. ” Ucap Wakapolda Jambi

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Jambi mengajak dan menghimbau seluruh peserta untuk menjunjung sportifitas pada saat bertanding.

” Kepada para wasit laksanakan tugas dengan jujur sebagaimana mestinya. Terakhir, sebelum mengakhiri sambutan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, wasit dan seluruh pihak yang terlibat dalam acara turnamen bola bhayangkari CUP Zona 2 ini. ” Tutup Wakapolda Jambi

scroll to top