Kabag Ops Pimpin Pengawasan Anev Harian Ops Gatari Praja 2024

IMG-20240813-WA0006.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Hari kesebelas Ops Gatari Praja 2024, Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH selaku Karendal Ops memimpin pengawasan Anev Harian untuk Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 di Wilayah hukum Polresta Mataram bertempat di ruang Posko Ops Gatari Praja 2024. Selasa, (13/08/2024)

Turut hadir para Kasatgas Wil Kota Mataram Kompol I Gede Ariadana SH, Kasatgas Wil Lombok Barat AKP Arifudin, S.Sos, masing-masing Satgas dan para perwira, operator Ops Gatari Praja 2024.

Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH mengatakan bahwa jadi dalam pelaksanaan pengawasan ini, situasi Anev Harian atau hari kesebelas Ops Gatari Praja 2024 terpantau berjalan aman dan lancar.

” Pihak pelaksanaan operasi masing-masing Satgas melaporkan baik dari pelaksanaan tugas, hasil yang dicapai dan kegiatan selanjutnya apabila diperlukan peningkatan ” , ucapnya

” Anev Harian ini juga sekaligus untuk mengetahui berapa persen pencapaian kinerja, penyamaan persepsi, saran, masukan masing-masing Satgas “, imbuhnya

Lanjut Kompol Gede juga menegaskan untuk selalu bertugas mengedepankan sikap humanis, profesional dan bertanggung jawab karena Ops Gatari Praja 2024 ini berpedoman dengan Jukrah (Petunjuk Arahan) dari Polda NTB.

” Karena pengawasan dan pemantauan yang ketat menjadi bagian penting dalam memastikan pelaksanaan operasi ini berjalan sesuai rencana dan untuk menjaga situasi keamanan selama tahapan Pilkada Serentak 2024 “, pungkasnya. (Dv)

scroll to top