RKN : Kita Memang Tidak Mengenal Mereka Tapi ,Kita Mempunyai Hutang Kepada Mereka Dengan Jasa – Jasanya, Selamat Hari Veteran Nasional

IMG-20240811-WA0072.jpg

Benuanews. com, -Limapuluh Kota.Sudah 79 tahun Indonesia merdeka, lepas dari penjajahan bangsa asing, namun untuk merebut kemerdekaan itu tidak lepas dari jasa – jasa pahlawan yang terdahulu, dapat kita bayangkan bagaimana mereka memperjuangkan Indonesia bebas dari penindasan hingga sampai menjadi titik nadir sebuah kemerdekaan.

Sejarah jangan pernah di lupakan karena para pejuang adalah orang yang patut kita berikan tanda jasa, seperti juga para Veteran pejuang bangsa , beliau adalah pejuang pembela tanah air yang tak kenal menyerah maka dari mari kita sambut hari Veteran Nasional yang penuh arti bagi seorang pejuang bangsa.

Hal ini lah yang membangkitkan semangat kaum muda untuk menghargai jasa seorang Veteran yang sudah memberikan jasanya untuk Indonesia, sama dengan ungkapan yang di semangati oleh Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri, dengan penuh semangat Rizki mengajak kaum muda milenial jangan pernah lupakan sejarah.

” Ini patut kita hargai awal dari sebuah kemerdekaan adalah perjuangan dari sanalah lahir jiwa – jiwa muda yang saat ini bisa menikmati arti sebuah kemerdekaan ” Kita tidak mengenal mereka semua, tapi kita mempunyai hutang pada ke pada mereka semua, mari kita berterima dan merayakan jasa- jasa yang luar biasa yang telah Veteran berikan pada kita semoga apa yang telah di lakukan menjadi inspirasi bagi kita ulas Rizki.

Selain itu Rizki Kurniawan Nakasri yang akrab di sapa RKN, selalu memberikan ide maupun masukan yang menyemangati kaum muda milenial,RKN yang dekat dengan anak muda juga bakal maju di kancah pilkada yang akan di gelar November 2024 mendatang,perhelatan politik tersebut akan menentukan Bupati Wakil Bupati untuk Liko kedepan.

Wahyu salah satunya , saya sangat menghargai jasa Veteran karena dari mereka lah kita belajar bagaimana memaknai kemerdekaan, memang kita tidak mengenalnya tapi kita, menghormati jasa jasa luar biasa tersebut, seperti juga halnya yang di sampaikan oleh RKN, yang mengajak kita untuk selalu ingat akan jasa para pahlawan tersebut, itulah yang membuat saya salut dengan cara pikir RKN meskipun muda di usia ,kenapa tidak dalam usia yang terbilang muda ingin membangun Limapuluh Kota dan maju, pola pikir yang demikian yang kita harapkan,untuk menjadi seorang pemimpin yang cerdas, harapan saya mudah mudahan apakah yang terlintas di pikiran seorang Rizki bisa hendaknya membawa perubahan saya sekali lagi berharap RKN bisa menjadi pemimpin yang amanah, kini saat untuk anak muda berkarya dan membangun karena masa depan anak muda alah landasan untuk mandiri baginya, tak lupa saya ucapkan selamat hari Veteran Nasional tukuk Wahyu. (Julian)

scroll to top