Usai Di Gelar Press Releasa Mafia BBM Mulai Berkurang.

20240810_100421-scaled.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Usai gelar release press tentang penangkapan mafia Penimbunan Bahan Bakar minyak(BBM) beberapa pekan lalu di polres labuhanbatu selatan Sumatera Utara para cukong atau mafia BBM mulai enggan bermain terlihat dari antrean yang mulai ber angsur pada SPBU.

Salah Seorang warga (M.H) 10/8-2024 Kecamatan Sei kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan saat di konfirmasi di salah satu SPBU,”mengatakan,”sejak ada nya berita penangkapan BBM bersubsidi yang di tangkap oleh porles Labusel lumayan lah gak begitu antrean lagi dan warga di pelosok pun sudah enak langsung mengisi ke galon,ucapnya.

Di tempat terpisah kapolres Labuhanbatu selatan AKBP M.Simanjuntak SH.MH melalui kasatreskrim Polres Labusel AKP Gurbacov M.Krim.mengatakan kita akan terus menindak segala bentuk kejahatan di wilayah hukum polres labusel.jelas nya.

Lebih lanjut dikatakan, “jika kejahatan kriminal di Labusel dapatkan kita amankan pasti masyarakat akan merasa nyaman dan aman dalam beraktivitas, sehingga akan meningkatkan perekonomian masyarakat, katanya.

Demikian harapan masyarakat agar polres Labusel terus memburu para pelaku kejahatan kriminal,pencurian penimbunan BBM dan lainnya(K.Nasution)

scroll to top