Wakapolda Jambi Rakernis Bisa Menjadi Sarana Evaluasi Dan Mengukur Hasil Kinerja Pamobvit Jajaran Polda Jambi

IMG-20240808-WA0022_Q7QsXVPT4j.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Edi Mardianto membuka Kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Dit Pamobvit Jajaran Polda Jambi T.A. 2024 pada Kamis, (08/08/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lantai 3 Gedung Siginjai Polda Jambi tersebut dihadiri juga oleh Para PJU Polda Jambi, Para PJU Ditpamobvit Polda Jambi, Para Kasat Samapta dan Kanit; Pamobvit Polres/ta Jajaran Polda Jambi, Para Operator Fungsi Pamobvit tingkat Satker dan Polres/ta Jajaran Polda Jambi dan para narasumber dari SKK Migas dan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Jambi turut menyampaikan kata sambutannya mewakili Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono.

” Alhamdulillah patut disyukuri atas nikmat Yang Maha Kuasa kita dapat berkumpul disini dalam rangka melaksanakan Rakernis fungsi Pamobvit tahun 2024. Sebelumnya disampaikan permintaan maaf Bapak Kapolda Jambi karena sekiranya beliau yang hadir dan membuka kegiatan ini, namun dikarenakan tugas terkait karhutla di Tanjab Barat maka saya mewakili beliau untuk membuka rakernis ini. ” Ucap Wakapolda Jambi

Dikatakan Wakapolda Jambi bahwa Rakernis ini bisa menjadi sarana evaluasi dan mengukur hasil kinerja Pamobvit dijajaran Polda Jambi.

” Laksanakan rakernis ini dengan semangat sehingga dapat mencibtakan situasi dan kondisi kondusif di masyarakat khususnya di setiap objek vital yang ada di Prov. Jambi. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan hasil maksimal dapat tercapai pada akhirnya.” Tutupnya

scroll to top