Toilet SMPN 1 Tungkal Ilir Terkesan Menjijikkan, bau busuk Dan Tidak Terurus

Toilet SMPN 1 Tungkal Ilir Terkesan Menjijikkan, bau busuk Dan Tidak Terurus

Toilet SMPN 1 Tungkal Ilir Terkesan Menjijikkan, bau busuk Dan Tidak Terurus

 

Banyuasin, benuanews.com – buang-buang uang negara, toilet SMPN 1 Tungkal Ilir yang dibangun oleh Pemerintah Daerah melalui anggaran APBN/APBD yang mana toilet tersebut diperuntukan untuk kepentingan sekolah guna menampung kotoran, buang air kecil maupun air besar selain hal tersebut toilet harus dijaga kebersihannya.

 

“Namun sangat disesalkan toilet yang seharusnya dijaga kebersihannya oleh pihak sekolah SMPN 1 Tungkal Ilir yang beralamat di Kecamatan, Tungkal Ilir Kabupaten, Banyuasin malah terbengkalai tidak terawat dan bau busuk, serta terlihat menjijikkan terkesan tidak mengindahkan program Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi, S.H., M.H. untuk Banyuasin bangkit.

 

Sementara itu sangat disayangkan kepala sekolah SMPN 1 Tungkal Ilir saat dikonfirmasi beberapa awak media yang hendak melaksanakan tugas jurnalistik-nya, kepala sekolah sedang tidak ada di tempat mengenai hal tersebut.

 

“Salah satu awak media mencoba menghubungi-nya melalui pesan watshapp milik peribadinya di nomor +62 812-xxxx-415 namun usaha tersebut berujung sia-sia tidak juga mendapatkan keterangan dari Aswani Efendi, S.Pd, M.Pd selaku kepala sekolah SMP Negeri 1 Tungkal Ilir.

 

Di tempat berbeda korwil Disdikbud Kecamatan Tungkal Ilir Edi Slamet, M.Pd menerangkan bahwa dirinya akan segera mengkonfirmasi dan menegur kepala sekolah SMPN 1 Tungkal Ilir agar cepat-cepat membenahi WC tersebut, “saya akan konfirmasi dan menegur kepala sekolah SMP Negeri 1 Tungkal Ilir,” tegasnya melalui pesan watshapp milik pribadinya pada Jum’at (24/06/2022).

 

(RENDI)

 

scroll to top