Danrem 031/Wira Bima Memberikan Pembekalan kepada Pasis Sesko TNI

IMG-20240806-WA0103-scaled.jpg

PEKANBARU || (KKDN) Kuliah Kerja Dalam Negeri Pasis Sesko TNI Dikreg LII T.A 2024 dilaksanakan secara virtual dan langsung, Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han., memberikan paparan kepada Pasis Dikreg Sesko TNI tahun 2024, Bertempat di Auditorium Kaharuddin Nasution Makorem 031/WB Jln. Mayor Ali Rasyid No. 1 Kota Pekanbaru. Selasa,(6/8/24)

Danrem menekankan pentingnya pemahaman yang komprehensif tentang dinamika dan tantangan yang ada di lapangan. “Kuliah Kerja Dalam Negeri adalah kesempatan emas untuk menerapkan ilmu dan strategi yang telah dipelajari di Sesko TNI dalam konteks yang nyata. Kami berharap para peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin,” ujar Danrem.

Danrem juga memberikan motivasi kepada peserta agar tetap fokus dan siap menghadapi tantangan yang mungkin timbul selama pelaksanaan Kuliah Kerja Dalan Negeri (KKDN).

Dengan adanya pembekalan ini, diharapkan peserta KKDN Sesko TNI dapat menjalankan tugas mereka dengan lebih percaya diri dan efektif, serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan keamanan negara,” ucap Danrem.

scroll to top