Al Haris Dan Abdullah Sani Kompak Hadiri Pelantikan Tim Pemenangan Haris-Sani Tanjab Timur

IMG-20240803-WA0025_SPVOqx6e96.jpeg

Jambi.(Benuanews.com)-Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) kompak menghadiri pelantikan tim pemenangan Haris-Sani Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang berlangsung di Parit Culum I, Kecamatan Muara Sabak Barat, Sabtu (03/08/2024).

Kehadiran Haris-Sani di Parit Culum I disambut antusias tim pemenangan, ini ditandai dengan penyambutan Haris-Sani yang dimulai dengan pencak silat, tari persembahan dan kesenian kuda lumping.

Pelantikan tim pemenangan Kabupaten, Kecamatan dan relawan Haris-Sani, tim Kharisma, tim Srikandi, dan tim Milenial Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini juga dihadiri petinggi partai pengusung pasangan patahana ini.

Koordinator tim pemenangan Tanjab Timur Saifuddin atau yang dikenal dengan sebutan H Sai mengatakan sangat banyak masyarakat Tanjung Jabung Timur ingin ikut menjadi bagian dari tim pemenangan Haris-Sani.

“Antusias masyarakat luar biasa untuk Haris-Sani agar kembali melanjutkan kepemimpinan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Saya sebagai yang dipercaya sebagai ketua tim kewelahan karena banyak yang ingin bergabung menjadi tim pemenangan Haris-Sani,” kata H Sai.

Pernyataan H Sai ini diperkuat dengan ikrar tim Haris-Sani Tanjab Timur yang dibacakan oleh Febriansyah Tim Milenial Muda Haris-Sani dan diikuti oleh seluru tim yang baru dikukuhkan.

“Dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab kami tim pemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2024-2029 Kabupaten Tanjung Jabung Timur berikrar kami siap berjuang, bekerja dengan sungguh-sungguh dan pantang menyerah untuk memenangkan pasangan Haris-Sani,” tegasnya.

Sementara itu Al Haris dan Abdullah Sani pertama menyampaikan kepada seluruh tim pemenangan Haris-Sani untuk bersama-sama berjuang dan mengedepankan potik santun dan beretika.

“Pesan saya (Kepada seluruh tim pemenangan Haris-Sani) berpolitik dengan santun dan beretika, saya ingin Jambi ini aman dan tentram. Kita telah mengukuhkan tim Tanjab Timur, tujuannya agar kita bisa bersama-sama berjuang memenangkan Haris-Sani. Masih banyak yang belum kita sentuh, karena jabatan kami singkat baru berbuat 3 tahun, kami berdua ini maju untuk menyambung mimpi para pemimpin terdahulu kita Pak Zulkifli dan HBA dan semuanya untuk membangun Jambi ini,” kata Al Haris.

“Kami berterima kasih kepada semua, kepada tim Haris-Sani, bahwa kami yakin dengan ikhlas mendoakan kami, dan minta tim yang dikukuhkan untuk berjuang Haris-Sani menang jadi Gubernur 2024-2029,” tambah Abdullah Sani.(*)

scroll to top