19 KPM Menerima BLT DD Ekstrim yang disalurkan Kampung Bali Sadhar Tengah

IMG-20240730-WA0034.jpg

WAY KANAN, benuanews.com – Kampung Bali Sadhar Tengah Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan membagikan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa kepada 19 Keluarga Penerima Manfaat yang bertempat dibalai Kampung Bali Sadhar Tengah. Selasa (30 juli 2024)

Hadir dalam acara, Camat Banjit yang di Wakili Sekcam, PLD , Babinkamtibmas , Babinsa , Ketua BPK dan Anggota, Tokoh Masyarakat serta aparatur Kampung.

“Bantuan yang disalurkan yaitu 2 Bulan untuk periode Agustus dan September dengan jumlah nominal uang Rp.300,000. Perbulan total penerima KPM menerima RP. 600,000 ( Enam ratus ribu rupiah,red)”.

I Nyoman Sudirga Kepala kampung Bali Sadhar Tengah mewakili seluruh perangkat kampung dan aparat serta masyarakat mengucapkan terima kasih Kepada pihak pemerintah dari Kabupaten sampai Pusat yang Tetap memberikan Bantuan Langsung Tunai sampai saat ini.

Dengan adanya Program Dana Desa saat ini sangat bermanfaat bagi kami untuk membangun kampung bali sadhar tengah dan membantu masyarakat serta keluarga yang belum Mampu miskin Ekstrim. ujarnya

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Kepada 19 KPM Keluarga Penerima Manfaat, bersumber dari Dana Desa Tahun 2024. (Sarnubi)

scroll to top