Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M Hadiri Peresmian Masjid Kampung Tiuh Baru Kecamatan Negeri Besar.

FB_IMG_1671097316423.jpg

WAY KANAN, benuanews.com – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M Hadiri Peresmian Masjid Kampung Tiuh Baru Kecamatan Negeri Besar. Rabu (14/12/2022).

Dalam sambutannya Bupati Way Kanan menyampaikan bahwa ada dari sejarah Rasulullah, mendirikan masjid adalah salah satu dari 7 (tujuh) langkah strategis yang dilakukan beliau dalam membangun masyarakat Madani. Dimana konsep mendirikan Masjid bukan hanya sebagai tempat beribadah, atau tempat berkumpul, namun Masjid juga memiliki peran untuk membangkitkan kekuatan rohaniah dan iman.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang memiliki prakarsa untuk melaksanakan pembangunan Masjid di Kampung Tiyuh Baru Kecamatan Negeri Besar, semoga segala yang telah dicurahkan untuk pembangunan Masjid ini, menjadi amal jariyah bagi bapak, ibu sekalian”, ujar Bupati Adipati.

Turut hadir mendampingi Bupati, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati, kepala/unsur Dinas Sosial, Dinas Perhubungan, Dinas Komunikasi dan Informatika, Satuan Polisi Pamong Praja, Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab, Pimpinan Kecamatan Negeri Besar serta Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul. (yudi)

scroll to top