Gerak Cepat Satnarkoba Polresta Jambi Tinjau Lokasi Basecamp Yang Digerebek Warga Di Tapal Batas

IMG-20240729-WA0087_DOjaX0w71F.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Warga gerebek Basecamp yang diduga tempat transaksi narkoba, Satnarkoba Polresta Jambi gerak cepat ke lokasi,Senin 29/07/24.

Berita sebelumnya yang dimuat media ini Warga melakukan penggerebekan Basecamp yang diduga tempat transaksi jual beli narkoba di kawasan Jalan Lingkar Barat, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Senin (29/07/2024).

Dan menyebabkan perlakuan tidak menyenangkan kepada media atau wartawan yang melakukan peliputan bersama warga.

Usai mendapatkan informasi tersebut Satnarkoba Polresta Jambi yang dipimpin Langsung Kasat Narkoba Kompol Johan Christy Silaen, S.I.K.,M.H Langsung meninjau Basecamp yang diduga menjadi tempat transaksi narkoba.

Kasat Narkoba Polresta Jambi, Kompol Johan Christy Silaen, S.I.K.,M.H Mengatakan Lokasi dan tempat yang diduga menjadi basecamp narkoba bukan masuk di wilayah hukum kota Jambi, lokasi tersebut tepatnya berada di pondok meja masuk wilayah Muaro Jambi.

“Lokasi tempat memang berdekatan dengan wilayah Muaro Jambi maupun Kota Jambi”

Meskipun bukan masuk wilayah Hukum Kota Jambi dari satnarkoba Polresta Jambi sudah melakukan Kordinasi ke Pihak Polres Muaro Jambi atas temuan warga tersebut.

Dari Pihak Polres Muaro Jambi sudah membongkar tempat tersebut dan sudah diberi garis polisi.

Dan kami menghimbau kepada warga jika menemukan tempat tempat ataupun aktivitas mencurigakan seperti tempat transaksi jual beli narkoba,untuk segera melaporkan ke Pihak Kepolisian setempat atau Bhabinkamtibmas agar segera ditindaklanjuti “himbaunya

scroll to top