DPRD Kab.Labuhanbatu Selatan Menggelar Rapat Paripurna PAW.

20240729_115226-scaled.jpg

L
LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab.Labuhanbatu selatan menggelar rapat paripurna pemberhentian pengangkatan dari alm.H.Zainal Hrp di ganti kan oleh Jamal harahap masa bakti 2019-2024.

Rapat pengganti antar waktu (PAW) dilaksakan di gedung Rapat kantor DPRD Kab.Labuhanbatu selatan pada 29/9-2024 Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara.

Rapat di Pimpin ketua DPRD Labusel Edi Parapat didampingi wakil ketua jamal Hrp,Syahdian Purba,pelantikan di lakukan oleh bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin di dampingi wakil bupati Labusel H.Ahmad Tanjung.S.Ag.

Tampak hadir Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin wakil Bupati Labusel H.Ahmad padli Tanjung.S.Ag Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak SH MH,Danramil,ketua pengadilan negeri rantau prapat,kejari Labusel Dr Bayu Setyo Pratom SH MH. Sejumlah anggota DPRD Labusel Camat se kab.labusel segera kepala desa se-Kabupaten Labusel serta forkopimda.

Pada kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin dalam pidato nya,menyampaikan kepada yang baru saja di lantik semoga amanah dalam menjalankan tugas tugas nya,dan semoga selalu diberikan kesehatan karena semua itu hanya lah titipan bagi kita ,”katanya.(K.Nasution)

scroll to top