Jelang Pam Pilkada 2024, Polresta Mataram Ikuti Bimtek Cooling System KRYD

IMG-20240723-WA0032.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Menjelang pengamanan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Serentak Polresta Mataram Polda NTB mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) Cooling System kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) secara Zoom Meeting di ruang Bag Ops Polresta Mataram. Selasa, (23/07/2024)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda NTB Kombes Pol Abu Bakar Tertusi SIK dihadiri oleh personel Biro Ops Polda NTB dan seluruh Satgas Polres/Ta jajaran Polda NTB.

Kapolresta Mataram melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH usai kegiatan mengatakan bahwa kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini sebagai upaya Cooling System menjelang tahapan inti Pilkada Serentak 2024.

” Dan untuk menyamakan dari target, sasaran, cara bertindak masing-masing Satgas dalam melaksanakan tugas pengamanan nantinya “, ucapnya

” Terutama upaya preventif dan preemtif serta dialogis kepada masyarakat dengan harapan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tercapai “, imbuhnya

Kompol Gede juga menjelaskan bahwa setelah adanya Bimtek Cooling System ini semua Satuan Tugas Ops Mantap Praja akan memahami capaian target operasi.

” Semoga dengan mengantispasinya sejak dini pengamanan tahapan Pilkada Serentak 2024 di wilayah hukum Polresta Mataram bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif “, tutupnya. (Dv)

scroll to top