Muhammad Ikhsan S.Sos. Kembali Memperoleh Kursi DPRD Dapil III Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu Untuk Tiga Periode

Screenshot_20240103-195714.jpg

Dompu,NTB.Benuanews.com. Dari sekian banyaknya Caleg DPRD Kabupaten Dompu di Daerah Pemilihan (Dapil III) Kecamatan Woja pada pemilu 2024 ini. Caleg dari partai Nasdem nomor urut 1, Muhammad Ikhsan S.Sos. di pastikan memperoleh kursi DPRD Kabupaten Dompu periode 2024-2029.

Caleg yang akrab disapa Om Chan itu bakal melanjutkan karir politiknya sebagai anggota DPRD Kabupaten Dompu untuk periode ketiga setelah dirinya pernah menjabat sebagai anggota Dewan pada periode 2014-2019 dan 2019-2024.

Saat di konfirmasi oleh media ini di kediamannya Om Chan menyebut berdasarkan data internal dari tim sukses pada pileg 2024 ini dirinya sudah memperoleh suara dengan kategori aman untuk bisa kembali duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Dompu untuk lima tahun ke depan.

“Pertama-tama saya ucapkan terimakasih atas doa, dukungan, dan kerjasamanya kepada seluruh tim yang telah bekerja keras dalam kontestasi pemilihan legislatif yang saya jalani.”

Menurutnya hasil maksimal yang di dapat pada pileg 2024 ini merupakan buah dari kerjasama serta kerja keras dari Tim sukses dengan masyarakat dan rekan-rekan pendukung yang terjalin dengan baik.

Om Chan juga berpesan kepada semua tim, relawan, dan keluarga, agar bersama-sama menjaga angkah-angkah yang sudah di raih sebab ini belum final sebab perhitungan suara (Rekap)di tingkat Kecamatan masih berlanjut hingga tanggal 18-24 Februari 2024.

Tim sukses tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Dapil III Kecamatan Woja atas kepercayaan yang dan amanat yang di berikan kepada Om Chan. Karena mereka yakin Om Chan akan menjaga amanat ini selama menjalani tugasnya sebagai wakil rakyat untuk tiga periode. Ucapnya

Kepada rekan-rekan sejawat dan sejalan kami mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kata-kata dan perilaku kami yang kurang berkenan di hati setiap pribadi selama pemilu berlangsung. Tutupnya

(IMRAN MALINGI)

scroll to top