Kodim 0213/Nias, Peringati Hari JuangTNI AD Ke 77, TNI Selalu di Hati Rakyat

IMG-20221215-WA0007.jpg

Gunungsitoli_BenuaNews, 14/12/2022        Peringati Hari Juang TNI AD Ke 77 tahun 2022 “TNI Angkatan Darat Di Hati Rakyat”

Kodim 0213/Nias, melaksanakan rangkaian kegiatan yang langsung dipimpin Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin, bersama dengan jajaran personel Kodim 0213/Nias, Persit, Lanal Nias, Minvecad 1-17, Sub Den Pom ½ 5. P. Nias, Tokoh Agama, Masyarakat, Keluarga Besar TNI, PPM, Anak yatim dan yatim piatu. Rabu, (14/12/22)

Terpantau awak media ini, kegiatan tersebut diawali dengan melaksanakan Ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Gunungsitoli, dilanjutkan dengan mengikuti Doa bersama melalui Vidcon yang disiarkan secara langsung dari Mabesad Jakarta, Donor darah dan penyatunan anak yatim piatu, bertempat di Aula Aswar Makodim 0213/Nias.

Disela sela kegiatan tersebut Dandim 0213/Nias menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada Pemda, semua instansi serta seluruh elemen masyarakat di kepulauan Nias atas dukungan kepada jajaran Kodim 0213/Nias selama ini dalam menjalankan tugas pokok TNI AD, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat, Kami berharap bahwa TNI Angkatan Darat selalu dihati rakyat”. Ucapnya

Ditempat yang sama Pdt Gustav Gabriel Harefa, S.Th menyampaiakan bahwa atas nama rohaniawan dari Kristen Protestan mengucapkan selamat Hari Juang TNI AD ke 77, dan melihat secara khusus Kodim 0213/Nias, telah melaksanakan tugas dengan penuh keramahan melayani masyarakat dan TNI selalu berada dihati masyarakat, kami berdoa agar semakin diberikan kekuatan dan kemampuan dalam melanjutkan tugas tugas, tetap sukses, maju dan semangat untuk TNI AD “Tuhan memberkati”. Ucapnya

Hal senada juga disampaikan oleh Ustad Dr. M. Abdi Lubis, M. SI mewakili tokoh rohaniawan agama Islam, menyampaikan selamat Hari Juang TNI AD ke 77 dan berharap bahwa TNI lahir dari rakyat dan senantiasa harus dekat dengan rakyat, karena besarnya TNI bersama rakyat, maka di hari juang yang ke 77 Kemanunggal TNI rakyat harus selalu dipererat dan diperkuat. Tutupnya(TEAM)

scroll to top